Tuesday, March 19, 2024

Danlantamal I Terima Courtesy Call Dari Inspektorat Korps Marinir

ACTUALNEWS.ID TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima kunjungan Courtesy Call dari Inspektorat Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat beserta rombongan, bertempat di Ruang VVIP Mako Lantamal I Belawan, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (31/01/2023).

Adapun kegiatan ini dalam rangka melaksanakan pemeriksaan tertib hukum, tertib administrasi, tertib tindak dan hal-hal lain yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan latihan di Satuan Yonmarhanlan I khususnya.

Danlantamal I mengucapkan selamat datang kepada Ketua beserta anggota Tim Wasrik dari Inspektorat Korps Marinir beserta rombongan dengan disertai harapan mudah-mudahan selama melaksanakan tugas pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar serta dapat mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla yakni “Pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing bidang serta fokus terhadap penyelesaian tugas sesuai dengan arah kebijakan Kasal”.

Hadir dalam giat tersebut, Pejabat Utama Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I, Danyonmarhanlan I Belawan.

(Dispen Lantamal I)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles