Thursday, May 9, 2024

Cegah Stunting, Dian Istiqomah Anggota Komisi IX DPR RI dan BKKBN Gelar Sosialisasi Ke Masyarakat

ACTUALNEWS.ID Jakarta – Guna mencegah dan menekan angka stunting, di wilayah DKI Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Barat, Anggota DPR RI Komisi IX bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), mengajak warga Jakarta Barat untuk mencegah Stunting sejak dini.

Himbauan tersebut disampaikan dalam kegiatan sosialisasi yang
berlangsung di GOR Kebon Jeruk, Kecamatan , Jakarta Barat. Sabtu (09/09/2923)

Anggota Komisi IX DPR RI, Dian Istiqomah, S.Kep mengatakan, pihaknya bersama BKKBN akan membangun konsep keluarga yang berkualitas dan penuh dengan perencanaan. Selain itu, pihaknya juga akan fokus menuntaskan persoalan stunting atau kondisi gagal tumbuh pada anak balita di Indonesia. Menurutnya, semua pihak bisa terlibat dalam upaya penurunan angka stunting.

“Nantinya penurunan angka stunting akan bertahap hingga level bawah. Dimulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan Kelurahan hingga ke RW,” jelas Dian…..

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi IX DPR RI Dian Istiqomah S.kep, Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Madya BKKBN Pusat Dr. Nurjaeni,S.Si.MSR. Ketua Subkelompok Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan ber KB DPPAPP Provinsi DKI.Ir Lilis Osyah Suwandi MM. Kepala Suku Dinas DPPAPP kota admintrasi Jakarta Barat Provinsi DKI Dra.Aswani, M.SI.

Acara dimeriahkan dengan pemberihan door prize serta diakhiri kegiatan dengan sesi foto bersama.

ACN/DD/TH/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles