Tuesday, June 25, 2024

Bocah SD Begitu Semangat Bantu Personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut

ACTUALNEWS ID, GARUT – Ada penampakan yang jarang terjadi di lokasi pembangunan pengerjaan jalan program TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut. Seorang anak SD berumur 8 tahun begitu semangat membantu Satgas TMMD di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, Kamis (23/5/2024).

Bocah itu yakni Rafi (8) yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SD. Dirinya begitu semangat membantu orang tuanya dan TNI di lokasi pengerjaan jalan.

Saat ditanya Rafi mengaku senang bisa membantu para personel Satgas TMMD ke 120 dan orang tuanya.

“Senang bisa bantu-bantu disini, apalagi bisa berdekatan dengan bapak-bapak TNI,”ungkapnya.

Dan menariknya, Rafi (8) ternyata memiliki cita-cita ingin menjadi seorang TNI, “ingin jadi TNI mengabdi kepada bangsa dan negara, dan membanggakan orang tua,”ucapnya.

Dari situ bisa dilihat, ternyata program TMMD ke 120 sangat menginspirasi, tidak hanya orang dewasa, Rafi (8) bocah SD salah satu contoh bahwa dengan adanya program TMMD tentunya memberikan satu hal yang positif bagaimana seorang anak memiliki cita-cita menjadi seorang abdi negara yakni TNI, setelah ia melihat personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut yang saat ini masih bekerja keras mewujudkan keinginan masyarakat di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles