Friday, March 29, 2024

Bibir Menawan Tanpa Takut Kering dengan YOU Cloud Touch Fixing Tint

ACTUALNEWS.IS, Jakarta – Lip tint merupakan salah satu produk perona bibir yang saat ini sedang sangat digemari. Selain karena penggunaannya yang mudah dan simpel, liptint juga digemari karena memiliki formula yang ringan serta membuat bibir terlihat lebih natural.

Namun perlu diperhatikan jika ingin menggunakan lip tint, salah satunya dengan memperhatikan kandungan formula yang digunakan. Kamu haru memilih lip tint ynag memiliki kandungan pelembap seperti hyaluronic acid atau meadowfoam seed oil, agar bibir kamu tidak kering dan mudah pecah-pecah.

Kabar baiknya, kedua formula ini bisa kamu temukan di YOU Cloud Touch Fixing Tint. Selain mengandung formula untuk melembapkan bibir, YOU Cloud Touch Fixing Tint juga menggunakan formula yang berisi French strawberry leaf extract dan ceramide untuk membuat bibir tampak sehat serta ternutrisi. Formulanya juga dapat memberikan hasil matte finish yang tahan lama.

Untuk pemakaian sehari-hari, YOU Cloud Touch Fixing Tint hadir dengan enam koleksi warna yang menarik, yaitu Sun ‘n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night. Setiap warna akan memberikan hasil yang berbeda, tergantung warna bibir dan style makeup yang digunakan.

Kamu tidak perlu khawatir jika berpergian menggunakan masker, karena keenam produk YOU Cloud Touch Fixing Tint dilengkapi dengan teknologi low transfer, sehingga lapisan liptint tidak mudah bergeser atau pudar. Hadir juga kandungan chrysanthemum flower extract dan vitamin C yang kaya antioksidan serta mampu menangkal polusi.

Saat ini, kamu bisa mendapatkan YOU Cloud Touch Fixing Tint dengan harga Rp 93.000 di toko kecantikan terdekat atau di YOU Official Store di Shopee. Kabar baiknya, jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 pada 12 Desember, YOU Beauty akan membagikan segudang promo menarik melalui program Shopee Super Best Deal 12.12.

Lewat event ini, harga YOU Cloud Touch Fixing Tint akan di diskon sebesar 20 persen, yakni dari harga normal Rp 93.000 menjadi Rp 74.400 untuk semua varian. Untuk setiap pembelian YOU Cloud Touch Fixing Tint, kamu juga akan diberi hadiah gratis berupa Noutriwear Foundation 5 milliliter (ml) dan Colorland Focus on Me Eyeshadow.

Jika membeli dua buah YOU Cloud Touch Fixing Tint, YOU Beauty juga akan memberi hadiah berupa satu buah Neon Lip Tint serta cermin cantik secara cuma-cuma. Selain itu, hadir juga promo cashback voucher 80 persen dan diskon hingga 80 persen untuk semua produk yang ada di etalase ShopeeMall YOU Beauty.

Supaya tidak kehabisan, kamu bisa langsung checkout YOU Cloud Touch Fixing Tint melalui ShopeeMall YOU Official Store. Sebagai pelengkap, kamu juga bisa membeli serum bibir, seperti Colorland Lip Serum yang juga ditawarkan dengan diskon 35 persen serta hadiah gratis berupa satu buah RU Serum 2 ml. Jangan sampai kehabisan.

ACN/INDAH/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles