Monday, May 20, 2024

Berikan Himbauan Untuk Menjaga Keamanan Wilayah,Serda Tri Nurhadi Komsos Dengan Warga Binaan

ACTUALNEWS.ID Kodam Jaya Jakarta -Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kel. Pekojan Serda Tri Nurhadi melaksanakan komsos (komunikasi sosial ) dan himbauan kepada Dede Sugiono (Binmas), Sholihin (Kasi Pem),Chairul (Kasi Kesra) dan Nelson (Kasatgas Pol PP).Rabu (1/3/2023)

Giat Komsos Serda Tri Nurhadi bertempat di Jl. Pengukiran 1V RT 02 RW 02 Kel. Pekojan Kec.Tambora Jakarta Barat untuk mengajak dan memberikan himbauan akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah RT 02 RW 02, Kel Pekojan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Tri mengatakan,Kami selaku Babinsa senantiasa mengajak warga untuk ikut serta membantu keamanan dan mengingatkan pentingnya kesehatan di wilayah masing masing.

Himbauan Babinsa direspon oleh Dede Sugiono selaku Binmas.Dede mengatakan himbauan dan ajakan Babinsa untuk mencegah kriminalitas dan juga agar menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kel. Pekojan kami selaku warga sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Babinsa,Terangnya.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan bahwa Komsos yang dilaksanakan merupakan tugas pokok Babinsa untuk menjalalin silaturahmi dan juga kerjasama dalam mendukung tugas pokok di wilayah,

“Selain itu dengan komsos Babinsa akan mengetahui langsung kondisi dan perkembangan di wilayah binaan nya”.Tutup Danramil.(Pendim 0503/JB)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles