Thursday, April 25, 2024

Berbagi Sesama, FWJI Korwil Jakbar Bagikan Makanan Siap Saji

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka melatih dan membiasakan berbagi kebaikan dengan sesama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Jakarta barat masih intens membagikan nasi bungkus Jumat berkah kepada warga di Masjid Cengkareng, Kembangan,Semanan Jelambar dan Angke, pada Jumat (23/12/2022).

Makanan siap saji yang dibagikan kepada Ojol (Ojek Online), tunawisma, supir Truk, security dan petugas kebersihan.

“Alhamdulillah kegiatan rutin FWJI Korwil Jakarta Barat di Jumat berkah masih berjalan dengan lancar”.Ujar Wawan Selaku Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat

Lanjut Wawan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta barat, insya Allah kegiatan akan rutin kami lakukan dengan maksud berbagi rejeki kepada sesama.

Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan secara rutin Wawan selaku ketua FWJI Jakarta barat berserta Okk (Sukirman), Wakil (Jaja Sujana),Sekjend Melky , beserta jajarannya mendukung penuh program Jumat berkah pada program berbagi.

Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang membutuhkan dan dapat bermanfaat.Tak lupa juga kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi di Jumat berkah rutin ini,Tutup Wawan.

Dikesempatan yang sama Ketua seksi OKK Korwil Jakarta Barat Sukirman mengatakan,Kegiatan Jumat berkah rutin ini akan terus kami lakukan secara intens,Karena
Jumat berkah ini merupakan program dari FWJI Korwil Jakarta Barat,Jelasnya.

(red)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles