Sunday, April 28, 2024

Berbagi Berkah Ramadhan 2024,The Park Pejaten Ajak Anak Yatim Piatu Wisata Ke Mall


ACTUALNEWS.ID Jakarta, 26 Maret 2024 – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Idul Fitri 1445 H, The Park Pejaten sebagai pusat perbelanjaan modern terbaru di Jakarta Selatan dengan bangga mengumumkan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada Selasa, 26 Maret 2024. Program CSR ini bertajuk “Berbagi Berkah Ramadan” dengan mengundang 50 anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Darussalam dan Yayasan Panti Asuhan Mizan Amanah untuk dapat berkunjung dan menikmati pusat perbelanjaan The Park Pejaten.


Berbagai kegiatan menyenangkan dilakukan oleh anak-anak tersebut selama berada di Mall The Park Pejaten, seperti bermain di tenant playground Kiddie Crabs dan berbelanja di Hypermart. Selain itu, The Park Pejaten juga memberikan bantuan sembako kepada masing-masing yayasan berupa 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 5 pcs susu kaleng, 1 dus mie instans, dan 1 pak teh celup.
Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen The Park Pejaten dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang kurang beruntung. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat

memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain yang mungkin tidak didapatkan oleh mereka setiap hari.
Sebanyak 50 anak Yatim/Piatu tiba dengan penuh antusias, disambut hangat oleh pihak manajemen The Park Pejaten. Anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam di tenant playground Kiddie Crabs. Kemudian, dilanjutkan dengan pembagian voucher belanja Hypermart dimana setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka
Suasana hangat dan keceriaan dari anak-anak semakin terasa saat mendengarkan Tausiyah dan menikmati buka puasa bersama manajemen pengelola The Park Pejaten, persembahan dari tenant kuliner Gokana, Hokben, dan Foodhub. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.


“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, The Park Pejaten berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama” ujar Teges Prita Soraya selaku Direktur The Park Pejaten – PT Pejaten Semesta Raya – NWP Property Group.

Tentang NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama)
NWP Property Group merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property Group saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di 26 kota di 17 Provinsi di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi. Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Dumai, Central Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari, dan The Park Semarang, serta hotel antara lain, Fox Hotel Gorontalo, Swiss-belhotel Cirebon, Hotel Santika Depok, Favehotel Ketapang dan Favehotel Prabumulih.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles