Tuesday, April 30, 2024

Bazawato Zebua: Pembangunan Kantor BNKP Resort 43 Medan Telah Sukses Menyelesaikan Tahap 2

Sumatera Utara, AktualNews – Pembangunan Kantor Gereja BNKP Resort 43 Medan telah sukses menyelesaikan pembangunan tahap 2. Pembangunan Kantor BNKP Resort 43 ini diharapkan segera selesai dan dapat difungsikan dalam melaksanakan berbagai aktifitas pelayanan gereja di Resort 43 Medan. Keberadaan kantor Gereja Resort 43 Medan tentunya akan sangat membantu pelayanan dalam memenuhi kebutuhan jemaat BNKP di Resort 43.

Berdasarkan informasi dari panitia, pembangunan kantor Gereja BNKP Resort 43 Medan telah menyelesaikan pembangunan tahap 2 yaitu pengecoran. Bazawato Zebua, S.H., M.H., selaku ketua panitia pembangunan menyatakan bahwa pembangunan tahap 2 kantor Gereja BNKP Resort 43 Medan telah selesai sesuai dengan kontrak. Hal ini tentunyanya tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari semua pihak terutama warga jemaat BNKP se-Resort 43 Medan yang terus mendukung baik secara moril dan materil.

“Panitia mengucapkan terimakasih kepada bapak Pendeta Resort 43 Medan (Pendeta Temasokhi Lase, S.Th., M.Th) dan jajaran BPMR 43, Penasehat Panitia (Bapak Ama Nita zega, Bapak Ama Niskar Zendrato), rekan panitia dan kepada konsultan dan Pekerja (Bapak Ama Amanda Mendrofa, dkk); yang telah memberi tenaga, pikiran dan bantuan material sehingga pembangunan tahap 2 ini terlaksana,” tutur Bazawato Zebua, S.H., M.H.

Pria yang juga merupakan Bacaleg Provinsi Sumut di tahun 2024 mendatang dari fraksi Hanura Dapil VIII (Kepulauan Nias) ini menyatakan bahwa pembangunan kantor BNKP Resort 43 Medan masih akan segera dilanjutkan dengan tahapan berikutnya sampai bisa difungsikan. “Kami panitia memohon senantiasa agar kita bergandeng tangan guna mewujudkannya, terhadap kekurangan kami dari panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Bazawato Zebua, S.H., M.H., dalam wawancara eksklusif.

Pekerjaan Panitia dalam Pembangunan Kantor BNKP Resort 43 Medan ini tentunya bukanlah hal yang mudah. Dukungan moral dibutuhkan panitia. Kerja keras dan kerja nyata dari panitia pembangunan yang telah berjalan sejauh ini diucapkan terimakasih dan apresiasi. (ACN/22/RED/062)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles