Saturday, April 27, 2024

Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil

ACTUALNEWS.ID Jakarta – Polsek Cakung dalam bulan penuh berkah ini, melaksanakan program berbagi Takjil Ramadhan 1445 H tepatnya di depan Mapolsek Cakung, Jl. raya Bekasi KM 23 Cakung Jakarta Timur. Kamis (28/03/2024) sore.

Program ini diadakan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat sebagai tugas Polisi yaitu pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Selain itu, program ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Cakung kepada masyarakat Kecamatan Simpang Teritip yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

” Personil Polsek Cakung telah membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Depan Mapolsek.” Ungkap Kapolsek Cakung Kompol Panji saat dikonfirmasi .

Dalam pelaksanaannya, Polisi membagikan 300 paket takjil yang berisikan Snack dan air mineral.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa program berbagi Takjil Ramadhan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang dalam perjalanan dan sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat untuk memperoleh Takjil dalam berbuka puasa dan mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat,” ujar pungkas Panji.

Masyarakat yang menerima Takjil sangat mengapresiasi kegiatan ini dan merasa senang atas adanya dukungan dari Polsek Cakung. Dengan berbagi Takjil Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan oleh Polsek Cakung ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat , khususnya dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

ACN/CAT/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles