Sunday, May 19, 2024

Bansos Beras 10 Kg untuk Masyarakat Kualitas Premium di Wilayah RW.012 Cengkareng Timur

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras sebesar 10 kilogram untuk keluarga penerima manfaat (KPM).

Melalui Perum Bulog, bansos beras yang akan diterima oleh masyarakat ini dipastikan berkualitas premium dan bebas kutu.
Dikutip dari Kompas.com, hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso.

Kedatangan Beras Bulog di wilayah RW.012 Kel.Cengkareng Timur di sambut baik oleh Pengurus RW 012 Kel.Cengkareng Timur Kec.Cengkareng. Senin (10/4/2023).

“Kami sangat berterima kasih khususnya kepada pemerintah karena telah menyalurkan bantuan bansos beras 10 kg untuk keluarga Penerima Manfaat(KPM).” Ucap David Armand Salah Satu Pengurus di jajaran RT.014 RW.012.

Wargapun tertip antrian untuk mengambil beras 10 kg di sekretariat RW.012, Kesigapan Para pengurus RW dan RT dalam menangani penyaluran beras 10 kg kepada warga penerima manfaat(KPM) selesai dengan baik. Sehingga Penerima beras 10 kg tepat sasaran sesuai dengan data yang diterima.

Anggota Pengurus RT.14 David juga mengatakan bahwa Bantuan Pangan dari Presiden ini diharapkan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh Keluarga Penerima Manfaat. Selain itu, pendistribusian bantuan ini juga diharapkan dapat mengendalikan dampak inflasi untuk menjaga stabilitas harga pangan di tingkat produsen dan konsumen,” Tutupnya.

ACN/DD/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles