Friday, March 29, 2024

Babinsa Tanjung Hadiri Musrenbangdes Diwilayah Binaan.

ACTUALNEWS.ID, BOYOLALI. Bertempat di Balai Desa Tanjung, Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali Babinsa Tanjung Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Pelda Suroji menghadiri Rapat Musrenbangdes pembahasan dan penyusunan RPJMDes tahun 2020 – 2025 Desa Klego, (30/01)

Musyawarah ini diketahui merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.
Hasil Musrenbangdes penyusunan RPJMDes ini di pegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.
Kehadiran Babinsa Tanjung Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Pelda Suroji, bahwa pihak TNI siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan Desa yang penting kegiatannya positif dan berguna untuk rakyat.

“Sebagai Aparat Komando Kewilayahan tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa,” ucap Babinsa.

Hadir dalam acara tersebut Team II dipimpin oleh Sekcam Klego Edi, Kasubag TU Puskesmas Klego 1 Subur, .Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Brigadir Dwi, Kepala Desa Tanjung Suyadi. Pendamping Pertanian, Pendamping PKH, Perangkat Desa Tanjung, Ketua BPD, Ketua RW, dan Kader Pengerak PKK.

(Agus Kemplu)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles