Sunday, May 19, 2024

Babinsa Serka Jujun Anggota Koramil 1113/Bayongbong Kodim 0611/Garut,membantu Warga yang sakit Diwilayah Binaannya.

ACTUALNEWS.id GARUT.- Babinsa Koramil 1113/Bayongbong Kodim 0611/Garut Serka Jujun mengevaluasi warga yang telah lama sakit atas nama Aqifa Fitya Izzati Warga Kp.Cioyod Rt 002 Rw 001 Desa Mekarjaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, yang sempat viral di media sosial melalui akun Edi Supriadi yang membutuhkan bantuan sumbangan biaya untuk menjalani perawatan di RS Nurhayati. Jumat(20/10/23)

Pasien atas nama Agifa Fitya Izzati mengeluh Sesak nafas dan tulang melemah yang telah lama dideritanya dan harus dibawa kerumah sakit. Pihak keluarga yang tidak mampu untuk membayar pengobatan di Rumah Sakit.

Dengan sigap, Serka Jujun melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa Mekarjaya yang diwakili Sekdes Mekarjaya dan langsung mengunjungi Warga yang menjalani perawatan di RS.Nurhayati tersebut.

“ Alhamdulillah berkat kordinasi yang baik antara Danramil 1113/Bayongbong bersama-sama aparat terkait. Dan mengunjungi langsung pasien yang terbaring dalam penanganan perawatan pihak Rs.Nurhayati, pihaknya langsung mengurus administrasi tersebut. Bahkan tidak dipungut biaya (Gratis) dalam menjalani perawatan pengobatan di RS.Nurhayati,” tulis ia dalam Release laporan.

Lanjut serka Jujun, menuturkan saat ini Pasien atas nama Aqifa Fitya Izzati, saat ini dirawat di Ruang Nusa Indah Rs.Nurhayati dengan pelayanan baik.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles