Saturday, October 1, 2022
WING LOK

Babinsa Koramil 02/Tb Dampingi Kapolsek Tambora Laksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker.

Actualnews.id, Jakarta – Anggota Babinsa Koramil 02/Tb Kodim 0503/JB Sertu Sadikin YP dampingi Kapolsek Tambora Kompol Faruk rozi melaksanakan operasi Yustisi tertib masker di bawah kolong Flyover di Jalan Tubagus Angke RT 008/04 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis, (21/01/21).

Apel kesiapan Anggota sebelum Operasi di Pimpin Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi SH., SIK., MSI., Dengan Memberikan himbauan dan Arahan untuk menjalankan Operasi Yustisi tertib Masker ini harus dengan tanggung jawab penuh dan ikhlas serta memberikan teguran pada pelanggar protkes dengan bahasa yang sopan dan santun.

Setelah Apel sertu Sadikin YP bersamaTiga Pilar langsung Melaksanakan Operasi dengan sasaran pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua dan empati yang tidak memakai masker atau menjaga jarak.

Operasi yustisi dengan kekuatan 23 anggota gabungan anggota Tiga Pilar Menjaring 30 pelanggar protokol kesehatan, 24 pelanggar memilih Sanksi Sosial dengan menyapu atau membersihkan fasilitas umum dan 6 orang lagi memilih Sanksi Administrasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Saat dihubungi mengatakan, Operasi Yustisi tertib Masker Rutin setiplap harus dilakukan untuk Membantu dalam menekan penyebaran virus covid 19 agar warga masyarakat dapat menyadari Pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah.

” Memakai masker pada saat keluar rumah adalah salah satu contoh kecil menekan penyebaran virus covid -19 dan melindungi orang yang dekat dengan kita,” ujar Danramil.

” Marilah kita bersama melaksanakan adaptasi 3M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ) dan hindari kerumunan untuk menekan penyebaran covid-19,” imbuh Kapten Inf. Arja Suarja.
Cun/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles