Friday, May 17, 2024

Babinsa Kemlayan Bantu Pembagian Sembako Gratis

ACTUALNEWS.id Jakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serangan Kodim 0735 Surakarta Serda Catur Handoko monitoring dan membantu pendistribusian sembako dari Klenteng Poo An Tiong Jayengan kepada warga kurang mampu warga Kemlayan bertempat di Kelurahan Kemlayan Jl.Sukareno Rt 01 Rw 05 Kelurahan kemlayan kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Pembagian sembako hari ini, bagian dari program dari klenteng Poo An Tiong Jayengan kepada warga kurang mampu yg berada di kelurahan kemlayan dan sudah merupakan kegiatan tahunan klenteng Jayengan.

Pembagian sembako rutin yang dilakukan oleh pihak Klenteng Poo An Kiong ini dalam rangka meperingati hari arwah leluhur dengan harapan bisa membantu masyarakat sekitar dan selalu menjalin tali silaturahmi sehingga terjalin keharmonisan antara warga sekitar dan pihak klenteng.

Pendeta Dharma Srada Maryono mengucapkan terimah kasih kepada Babinsa yang telah membantu pihak Klenteng dalam kegiatan pembagian sembako hari ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar dan semoga tahun – tahun berikutnya, kami bisa tetap rutin menggelar baksos ini kepada warga kurang mampu sekitar Klenteng Poo An kiong, ” ungkap Pendeta Dharma Srada Maryono.

Pendistribusian Baksos berupa Sembako kepada warga kurang mampu kelurahan kemlayan hari ini sebanyak 250 paket sembako berisi Beras,mie instan,kopi,gula,minyak goreng dan permen.

(Agus Kemplu)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles