Tuesday, May 21, 2024

Babinsa Kelurahan Kratonan bantu Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Kratonan

ACTUALNEWS.ID Surakarta – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu suwarno dan koptu Resbianto bersama Babinkamtibmas Bantu Distribusikan bantuan beras kepada warga Kelurahan kratonan bertempat di Pendopo Kelurahan kratonan Jalan Pringodani Kecamatan Serengan Kota Surakarta. (22/03/ 2023)

Bantuan langsung beras yang ditempatkan di pendopo kel kratonan jln pringodani no 22 peruntukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu setiap warga mendapatkan 10 kg/ di berikan pada maysrakat sekitarnya kususnya kel kratonan

Bantuan sosial non tunai ,dibagikan dengan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Kelurahan kratonan dan didampingi secara langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas , Linmas kelurahan.

” Kegiatan ini merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan sehingga diharapkan bantuan paket sembako berisikan 1 karung beras dengan kemasan 10 Kg dibagikan tepat sasaran” dan di peruntukan bagi yg benar- benar membutuhkan.

Babinsa juga menyampaikan, kami akan terus melakukan membantu dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

(Agus Kemplu)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles