Thursday, May 9, 2024

Babinsa Kelurahan Angke Monitoring Giat Posbindu Lansia dan Posyandu Imunisasi Balita

ACTUALNEWS.ID, Kodam Jaya Jakarta – Posbindu Lansia dan Posyandu Imunisasi balita di wilayah RW 04, Kel. Angke Kec. Tambora bersama tim medis Puskesmas Kelurahan Angke yang dipimpin Bidan Jaipa kembali di gelar.

Pelaksanaan kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW 04.Jl. P. Tubagus Angke, No 132, RT 08 RW 04, Kel. Angke, Kec. Tambora, kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan Posbindu dan Posyandu balita itu di lakukan dengan pengukuran tinggi badan dan penimbangan berat badan, pemberian Imunisasi dasar lengkap pada bayi dan anak sedangkan Lansia dilakukan Cek Kolestrol Cek Gula dan Cek Asam Urat.

Dalam kesempatan tersebut Serma Mian mengatakan pada kegiatan Posbindu dan posyandu lansia ini dilakukan pemeriksaan terhadap 52 orang lansia diantaranya 30 Orang laki laki dan 22 Orang perempuan. Sementara itu lanjutnya, peserta Balita dengan jumlah 75 anak diantaranya 28 Orang laki laki dan perempuan 47 Orang.

“Giat monitoring ini merupakan tugas pokok kami selaku Babinsa di wilayah binaan sesuai dengan arahan pimpinan,”.Terang Serma Mian.

Hadir dalam giat Kasi Kesra Ibu Rina, Kasi Ekbang H Samsuri, Babinsa Kel Angke Serma Mi’an dan Serda Sarip st,Bimas, Aiptu Basuki Wibowo, Kasat Pol PP Rudi, Ketua RW 04 Tan Tjoen bie, Sekretaris RW 04 Narmin, FKDM Yudi, Kader Posyandu RW 04 dan PKK Kel Angke.

Pendim 0503/jb

ACN/TED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles