Monday, September 26, 2022
WING LOK

Awas, Covid 19 Belum Berakhir, Muncul Corona B 117 “,Begini Kata Sitha

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Perkembangan penyebaran penyakit Covid 19 di Jakarta saat ini memang sangat fluktuastif sesuai laporan perkembangan diagram yang di keluarkan Satgas Gugus Tugas Prov DKI Jakarta.
Diharapkan tindakan PSBB atau PPKM dapat memutus mata rantai sehingga angka penularan diperkirakan akan terjun bebas ke angka paling rendah.

” PSBB atau PPKM dapat menekan laju Covid 19 sampai ke titik yang rendah di Jakarta,” Ucap Caecillia Fauziah, Ketua Relawan GA ( Gerakan Anti ) Covid 19 Jakarta,Jum’at,5/3/2021 di Kantornya, jalan Penataran 5, Menteng, Jakarta Pusat, saat mengadakan pertemuan bulanan dengan para korwilnya.

Diakui Sitha, panggilan akrab Caecillia Fauzah, Kelelahan melakukan sosialisasi, edukasi Prokes sesuai Tupoksi Relawan maupun Satgas Gugus Tugas sangat berpengaruh kepada perkembangan covid 19, untuk itu diperlukan kepedulian yang tinggi bagi semua pihak, ” Jangan sampe kendor, kalau lengah akan menimbulkan klaster baru dan tak akan tuntas,” Tandasnya

Perlu diketahui, belum tuntasnya penangan covid 19, timbul gejala kasus corona B117 seperti yang di langsir beberapa media belum lama ini.

Menanggapi Corona B117 Sitha menuturkan, menurut info memang penyakit B117 sudah berivansi ke Indonesia terbukti sudah banyak info tentang itu yang bersileweran di media sosial, meski masih banyak masyarakat belum memahami dengan pasti dan benar.

Sitha meminta agar ada sosialosasi kembali secara masiv dan terukur, ” Sosialisasi C117 serta dampak yang timbulkan sampai edukasinya harus sampai ke tingkat Kelurahan kalau perlu sampai RT/RW,” Pintanya .

Sebelumnya beredar di bebarapa grup whatsApp prihal laporan adanya 2 orang warga kerawang yang terpapar Covid Varian Baru( Corona 117).

AN/Rob/Red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles