Monday, May 20, 2024

ASN Kelurahan Jelambar Baru Gelar Buka Puasa Bersama Stakeholder dan Memberikan Santunan Yatim/Piatu, Lansia Serta Kaum Dhuafa

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Sebagai ucapan syukur suksesnya kegitan pemilu di kelurahan jelambar baru, kecamatan grogol petamburan jakarta barat. Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di pemerintahan kelurahan jelambar baru menggelar buka puasa sekaligus memberikan santunan kepada 25 anak Yatim/Piatu, 35 orang Lansia dan Kaum Dhuafa.

“Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat dan stakeholder sehingga pelaksanaan pemilu 2024 lalu berjalan cukup baik dan sekaligus rasa ucapan terima kasih,” hal ini disampaikan Danur selaku Lurah Jelambar Baru di aula kantor kelurahan jelambar baru, Jumat, (22/3/2024) jalan Kusuma IV, Blok D, Rt 004, Rw 012.

Selain itu, katanya, karena masih bulan Ramadan maka kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian pemerintah kelurahan (ASN) kepada sesama seperti yang diajarkan junjungan Nabi Muhammad SAW.

“Selain rasa aman saat pelaksanaan pemilu, kepedulian kita berbagi antar sesama khususnya Yatim/Piatu, Lansia dan Kaum Dhuafa,” ujarnya.

Perlu diketahui, acara tersebut di hadiri oleh Rw, LMK, FKDM, perwakilan Rt, PJLP, PKK, Babinkamtibmas, Babinsa Koramil 03/GP dan selurah ASN dilingkungan Kelurahan Jelambar Baru dan Kultum seraman rohani oleh Ustad Anto dan KH. Bachrudim Misbach.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles