Tuesday, May 7, 2024

Arus Bawah Indonesia Banyumas gelar ziarah & doa bersama menyambut kemenangan Prabowo – Gibran Sekali Putaran

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Arus Bawah Indonesia Kabupaten Banyumas melakukan Ziarah dan Doa Bersama di Makam Dahuhan tempat leluhur Bapak Prabowo Subianto di Banyumas.

Acara itu merupakan untuk menyambut kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Sabtu, (10/2/2024) yang beberapa hari lagi berlangsung diawali pemotongan tumpen dan dilanjutakn dengan doa kemenangan.

Ketua Arus Bawah Indonesia Banyumas yang akrab dipanggil Om Oyong mengatakan, “bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambuat kemenangan sekali putaran Probowo – Gibran dan sekaligus mendoakan agar Prabowo-Gibran melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowidodo yang juga membawa program program menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya saat memberi sambutan di depan awak media.

Sementara itu, Yovie selaku Sekertaris Dewan Pengarah dari DPP Arus Bawah Indonesia menilai apayang dilakukan masyarakat banyumas sangat luar biasa dan itu suatu kenaggaan mendukung dan memiliki “Wonge Dewek” alias Trah Banyumas.

“Kita harus bangga sebagai warga banyumas mempunyai presiden dari Wonge Dewek (asli trah banyumas,” tandas Yovie.

Masih ditempat yang sama, hal senada juga dikatakan Harjuna sebagai Dewan Pengarah Arus Bawah Indonesia. Harjuna juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada warga rekan-rekan Arus Bawah Indonesia Banyumas yang dwngan semangat dan.keiklasan tinggi sehingga terselenggaranya acara seperti ini.

“Semoga dengan ziarah dan doa bersama ini menggenapkan Probowo- Gibran jadi Presiden 2024-2029,” tutupnya

Acara dilaksanakan di makam dawuhan, makam dari leluhur bapak Prabowo Subianto di Banyumas.Oleh rekan rekan Arus Bawah Indonesia di Banyumas berjalan khusuk.

Dimulai dari makan tumpeng bersama, dilanjutkan doa untuk kemenangan Prabowo – Gibran.

Ketua Arus Bawah Indonesia Banyumas yang akrab disapa Om oyong memberikan sambutan ” Acara ini kita selenggarakan untuk kemenangan sekali putaran Prabowo – Gibran dan mendoakan agar Prabowo- Gibran dapat melanjutkan kepemimpinan bapak jokowi dan menambahkan program program menuju Indonesia Emas 2045″

Dewan pengurus pusat Arus Bawah Indonesia diwakili oleh sekertaris dewan pengarah yovie sukma “semangat masyarakat Banyumas luar biasa, sebuah kebangaan mendukung dan memiliki Presiden wonge dewek alias Trah Banyumasan”

Dewan Pengarah Arus Bawah Indonesia Herjuna saat dihubungi “mengucapkan banyak Terima kasih kepada rekan rekan Arus Bawah Indonesia khususnya di Kabupaten Banyumas, antusiasme masyarakat yang dengan sukarela membuat acara ini membuktikan semangat dan ketulusan mereka untuk kemenangan pak prabowo dan mas gibran sekali putaran”

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles