Friday, May 17, 2024

Anies-Cak Imin Dinilai Populer di Akar Rumput, Kepercayaan Publik Makin Solid

ACTUALNEWS.id Bandung — Setelah Anies Baswedan memilih Cak Imin sebagai cawapresnya yang notabene Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinilai makin populer di akar rumput dan kepercayaan publik makin solid.

Hal itu disebabkan oleh pergerakan partai koalisi, mesin politik dan relawan Anies-Cak Imin makin masif dan terstruktur bahkan persebarannya makin menjangkau seluruh pelosok tanah air.

Ketua Umum Aliansi Komunitas Relawan Nusantara (AKRN), M. Qudrat Nugraha mengatakan popularitas dan elektabilitas Anies-Cak Imin saat ini progresif, menguat dan kepercayaan publik dari waktu ke waktu makin signifikan pasca deklarasi di Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Pasca deklarasi di Hotel Majapahit Surabaya membuat solid ratusan relawan dan pendukung Anies-Cak Imin di seluruh nusantara bahkan di luar negeri makin menguat, masif dan terstruktur.

Melalui AKRN ini, ada berbagai macam gagasan, pemikiran dan pandangan strategis yang dikontribusikan untuk meningkatkan dan mendongkrak elektoral basis pemilih Anies-Cak Imin. Pandangan strategis tersebut meliputi bidang ekonomi, keadilan hukum, kebudayaan, sosial, pertahanan keamanan, cyber dan teknologi, pendidikan, kesehatan, termasuk penanggulangan kemiskinan dan stunting ekstrim.

AKRN juga menyerukan dan mengajak agar pada momentum Pemilu serentak 2024 menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, keberagaman, toleransi, persatuan dan kesatuan bangsa dan negara.

Proses dan penyelenggaraan pemilu harus berjalan sejuk, damai dan meriah sebagai pesta demokrasi rakyat yang harus transparan, semua orang ikut berpartisipasi dan turut menjaga, mengawasi agar tidak terjadi kecurangan.
Pemilu dilaksanakan berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, tutup Qudrat Nugraha.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles