Friday, May 17, 2024

Angkat Budaya Gotong Royong Babinsa Bantu Bangun Rumah Mahdi

ACTUALNEWS.id Sragen, Kebersamaan dan gotong royong merupakan semangat dan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan. Untuk itu Sertu Azis yodi H Babinsa Desa Brangkal Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan gotong royong membantuy membangun rumah Bp. Mahdi di Dk Turus RT 14 Desa Brangkal Kecamatan Gemolong, Selasa ( 05/09/2023 )

“ Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat “ ucapnya.

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya gotong royong yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanyaU kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Kami ingin mewujudkan nilai-nilai dalam budaya gotong royong kepada warga yang salah satunya adalah merekatkan tali persatuan antar individu dalam sebuah kelompok masyarakat. Bergotong royong dalam kegiatan membantu pembangun rumah warga ini “ Jelas Azis.

(Agus Kemplu)

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles