Saturday, July 27, 2024

Adrianto : kami akan membuat surat terbuka kepada pj gubenur DKI Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Menyikapi dugaan pengambil alihan Gedung Pemuda/KNPI oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi DKI Jakarta, sejumlah Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP Se DKI Jakarta serta beberapa Pengurus KNPI menggelar rapat terbuka Sabtu (18/11/2023) membahas hal ini dan menghasilkan kesepakatan MENOLAK terhadap dugaan pengambil Alihan Gedung Pemuda/KNPI oleh Dispora DKI Jakarta.

Suasana Rapat Terbuka yang diadakan oleh sejumlah Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP menyikapi dugaan pengambil Alihan Gedung Pemuda/KNPI oleh Dispora DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan melalui Press Rilis yang diberikan kepada wartawan melalui juru bicaranya Adrianto menyampaikan bahwa sikap tokoh pemuda dan para pimpinan OKP ini terjadi setelah mendengar dan melihat beredarnya pengumuman bagi penghuni Gedung Pemuda tersebut untuk mengosongkan gedung tersebut.

Berdasarkan pengumuman Pengelola Gedung Pemuda/KNPI bahwa gedung wajib dikosongkan terhitung mulai tanggal 20 November sampai dengan 31 Desember 2023 dengan alasan akan dilakukan renovasi untuk persiapan pindahnya Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Jajarannya akan berkantor di Gedung Pemuda/KNPi DKi Jakarta.

Selain melakukan penolakan, rapat terbuka Para Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP itu menghasilkan keputusan beberapa poin penting diantaranya :

  1. Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP DKI Jakarta akan membuat surat terbuka kepada PJ. Gubernur DKI Jakarta tentang Penolakan Pengambil Alihan Gedung Pemuda/KNPI Oleh Dispora Provinsi DKI Jakarta.
  2. Tokoh Pemuda dan Pimpinan OkP bersepakat membuat Mimbar Bebas Pemuda di Gedung Pemuda/KNPI DKI Jakarta.
  3. Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP DKI Jakarta sepakat untuk melakukan aksi unjuk rasa/demonstrasi terhadap Penolakan dugaan pengambil Alihan Gedung Pemuda/KNPI oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga DKI Jakarta yang akan dilakukan di Balai Kota dan Kantor DPRD DKI Jakarta.
  4. ACN/RED

Sumber : lintas pers provinsi DKI Jakarta
Jurnalis : Gito Ricardo

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles