Tuesday, April 30, 2024

Serma Mi’an dan Serda Sarip Monitoring Giat Posbindu dan Posyandu di Wilayah Binaan

ACTUALNEWS.ID Kodam Jaya Jakarta – Serma Mi’an dan Serda Sarip monitoring giat Posbindu Lansia dan Posyandu Imunisasi Balita yang diadakan Tim medis puskesmas Kelurahan Angke pimpinan Bidan Syaifa bertempat di Jl. Jembatan II Barat RT 03 RW 10 Kel. Angke Kec.Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat.Kamis (26/1)

Kegiatan Posbindu dan Posyandu imunisasi balita guna menjaga anak dan Ibu tetap sehat khususnya yang berada di Wilayah RW 10 Kel Angke.Adapun tahap pelaksanaan kegiatan melalui Pendaftaran, Pengukuran Tinggi dan BB,Pemberian Imunisasi dasar lengkap pada Bayi, Cek Kolestrol dan Cek Gula.

Pada pelaksanaan kegiatan posbindu dan posyandu ini Jumlah peserta 66 Orang
diantaranya Balita Laki Laki 32 Orang,Balita Perempuan 32 Orang dan lansia 2 Orang,” Jelas Serma Mi’an .

“Kami selaku Babinsa hadir untuk memonitoring jalannya kegiatan Posbindu dan Posyandu balita, dan pada giat hari ini berjalan dengan aman dan kondusif”.Terang Serma Mi’an

Hadir dalam kegiatan Lurah AngkeTeguh Babinsa Serma Mi’an dan Serda Sarip st ,Kasatgas Pol PP Rudy, Kasikesra Ibu Rina, Ketua RW 10 Syaefullah, Ketua RT 10 Fachrizal Syaefullah, FKDM Yudi,Reno, LMK RW 10 Ibu Fany, Para Kader Posyandu RW 10 dan PKK Kel Angke.

(Pendim 0503/JB)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles