Wednesday, September 18, 2024

World Harvest Bersama IFGF Jakarta, Gelar Aksi Kemanusiaan Bertema “Serve The City: Indonesia Cerdas, Ceria dan Bersih

ACTUALNEWS.ID, TANGERANG – Aksi Kemanusiaan Bertema “Serve The City: Indonesia Cerdas, Ceria dan Bersih tersebut, dilakukan serentak di 5 titik yakni, di Tegal Angus Tangerang, Kampung Melayu Tangerang, Kedaung Sepatan Tangerang, Wates Bogor dan Muara Baru Jakarta Utara.Sebanyak sekitar 500 Volunteers dari berbagai usia melakukan berbagai aksi kemanusiaan diantaranya: mengajar bahasa Inggris bertema “Proud to be Indonesian” kepada sekitar 1.173 anak TK-SMA.

Foto : Suasana kegiatan aksi kemanusian yang diselenggarakan World Harvest dan IFGF Jakarta. (dok/foto/stwrt/harvest)

Juga melakukan revitalisasi berupa pengecatan 2 rumah ibadah, berbagi paket sembako kemanusiaan dan gerakan Indonesia bersih bersama Trash Hero Jakarta dan Pelindo Hope di Kampung Melayu dan Tanjung Pasir, Tangerang.

Gerakan Indonesia Bersih di Kampung Melayu dan Tanjung Pasir Tangerang.
yang digagas World Harvest berkolaborasi bersama Trash Hero Jakarta dan Pelindo Hope.

(dok/foto/stwrt/harvest)

KETUA Yayasan World Harvest Indonesia, Garry Kurniawan dalam sambutan pembukaan di acara itu, dia berharap sekaligus mengingatkan kepada seluruh audien yang hadir terkait semangat perjuangan para pahlawan untuk membawa perubahan tidak berhenti pada zaman dulu saja.

“World Harvest berharap semangat perjuangan para pahlawan untuk membawa perubahan tersebut, harus terus menyala dalam tekad kita sebagai generasi bangsa yang mencintai Indonesia, guna melanjutkan semangat perjuangan para pahlawan itu,” tegas Garry Kurniawan

Acara yang digelar dengan meriah serta semarak itu, juga terpantau dihadiri oleh unsur pemerintahan daerah hingga jajaran kecamatan sebagai kolaborasi World Harvest dalam kiprahnya selama ini dalam upaya terus hadirkan kemajuan bagi daerah setempat.

Foto bersama para peserta aksi kemanusian tampak meriah dan semarak. (dok/foto/stwrt/harvest)

PERWAKILAN Kecamatan Teluk Naga, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi terhadap World Harvest dan IFGF yang telah mengadakan kegiatan aksi kemanusian yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat di wilayahnya.

“Semangat intuk membawa perubahan sejatinya harus terus dilakukan. Dan, setiap langkah positif sekecil apapun yang kita perbuat, niscaya dapat menjadi dampak yang besar,” ujarnya.

Ditegaskan lebih jauh oleh nya, bahwa pihak Kecamatan Tegal Angus akan selalu terus mendukung berbagai kegiatan yang digagas oleh World Harvest, terlebih untuk kegiatan positif yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

“Semoga dengan apa yang dilakukan oleh World Harvest dan IFGF dalam Serve the city dapat membawa Indonesia selangkah lebih Maju semakin Cerdas, Ceria dan Bersih,” pungkasnya.

(ACN/RED)

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles