Tuesday, October 22, 2024

Usai Dilantik Presiden dan Wakil Presiden Baru, Lurah Kembangan Utara Pasang Foto Prabowo Gibran

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Pasangan presiden dam wakil presiden yang baru periode 2024 – 2029 Prabowo Gibran yang baru saja resmi dilantik digedung DPR MPR Jakrta pada Minggu (20/10/2024), membuat suasana baru disetiap perkantoran instansi pemerintah, stakholder, sekolah dan kantor kantor lainnya.

Suasana itu adanya pergantian foto presiden pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin yang telah purna terhitung kemarin (20/10/2024). Kini foto yang terpasang presiden baru Prabowo Gibran.

Dari pantauan media Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan Jakarta Barat, Rudi Haryanto lurah Kembangan Utara bersama jajaran melakukan pemasangan foto presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran.

” Yaa hari ini kami bersama jajaran melaksanakan pemasangan foto presiden kita yang baru yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka,” kata Rudi, diruang kerjanya, Senin (21/10/2024).

Lebih lanjut, Dan kemarin baru saja presiden dan wakil presiden dilantik, lalu kami sudah inisiatif untuk mencarinya membeli, kemudian foto yang besar kami pesan cetak,” ujarnya.

Sambung Rudi, adapun pemasangan foto yang kami lakukan di ruang pelayanan terpadu, ruang rapat karena ruang itu sering digunakan rapat dengan masyarakat dan isntansi lain,” pungkas Rudi.

Sebelum penurunan foto Jokowi dan Ma’ ruf Amin, Rudi bersama jajarannya memberikan salam hormat kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin. Menurut Lurah Kembangan bentuk salam hormat ucapan terima kasih atas kepimpinan Jokowi Ma’ruf Amin selama 10 tahun pimpin Indonesia.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles