Thursday, September 19, 2024

Terjalin Rasa Kebersamaan, Lurah Kelurahan Tangki dan Jajarannya Berikan Surprise Babinsa Serka Suharno Di Ultah Ke 45 Tahun

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Barat – Rasa kebersamaan dan sinergitas, Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Tangki memberikan kejutan /Surprise kepada Babinsa Kelurahan Tangki, Serka Suharno yang merupakan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. 

Menurut Serka Suharno, Dirinya mendapatkan pemberitahuan bahwasanya akan dilaksanakan rapat koordinasi kewilayah di Restoran Solaria Lokasari Jalan Mangga Besar Raya RT. 002/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

“Kami tidak menyangka ternyata rapat koordinasi dadakan yang dilaksanakan kelurahan Tangki yang di pimpin langsung oleh Lurah, Ibu Sri Pujiastuti adalah modus untuk memberikan Surprise pada kami dalam rangka Ultah kami yang ke 45 tahun yang jatuh pada tanggal 9 September 2024.”Ucapnya.

Lanjut Serka Suharno, Kami sangat terharu atas kepdulian Ibu Lurah dan seluruh jajaranya yang begitu perhatian kepada kami. kami atas nama pribadi dan institusi mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada Ibu Lurah Kelurahan Tangki, Ibu Sri Pujiastuti serta seluruh Ketua RW Kelurahan Tangki dan jajarannya atas Surpise ini.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Tangki, Ibu Sri Pujiastuti menyampaikan, Acara ini sengaja di laksanakan secara mendadak dengan modus rapat koordinasi kewilayahan, karena kami sengaja memberikan Surprise kepada Babinsa saya pada hari yang special ini.

“Saya Lurah Tangki dan Jajaran mengucapkan selamat Ultah Ke 45 untuk Babinsa Kelurahan Tangki Serka Suharno Semoga Panjang Umur,di berikan kesehatan dan di lancarkan dalam Karirnya.”ungkap Ibu Lurah.

Dirinya menambahkan,” acara ini juga merupakan bentuk sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Tangki yang selama ini terjalin dengan baik. kedepan kegiatan dan  permasalahan-permasalahan wilayah semakin banyak dan komplek. ,mudah-mudahan Tiga Pilar Kelurahan Tangki semakin solid dan Kompak serta Berkolaborasi di wilayah sehingga Permasalahan-permasalahan di wilayah dapat di selesaikan dengan baik.”Tutup Lurah

Acara di lanjutkan dengan Pemotongan Kue yang dilakukan  oleh Babinsa Serka Suharno dan bersantap siang bersama yang di hadiri Lurah Kel.Tangki Ibu Sri Pujiastuti, Babinsa 2 Kel.Tangki Sertu Jumadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Sekel Ibu Nurhayati, Kasipem Bapak Hermawan, Kasi Kesra Bapak Juharta, Kasi Ekbang Ibu Umi Barkah, Bendahara Kelurahan Bapak Taufik, Pol PP Bapak Alfen, Kanit Dukcapil Bapak Iyus, Ketua RW. 001 Bapak Eky Eidjaja, Ketua RW. 006 Bapak Andi Mappatundru, Perwakilan Ketua RT, Anggota PKK dan Masyarakat.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles