Wednesday, July 3, 2024

Soliditas TNI-Polri, Brigjen TNI Dody Triwinarto Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

ACTUALNEWS.ID, Palu – Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dirayakan dengan khidmat di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Palu, pada pagi ini. Kegiatan upacara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perwira militer, dipimpin oleh Irjen Pol. Agus Nugroho, Kapolda Sulteng,(Rabu 1/7/24).

Dalam suasana khidmat, Irjen Pol. Agus Nugroho dalam sambutannya menggaris bawahi pentingnya Bhayangkara sebagai simbol keberanian dan pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun solidaritas dan meningkatkan pelayanan publik.

Kehadiran Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.han dalam upacara ini menunjukkan soliditas antara TNI-Polri tidak dapat dipisahkan dalam mendukung stabilitas keamanan di wilayah Sulawesi Tengah.

Beliau menegaskan komitmen TNI-AD untuk selalu bersama dengan Polri dalam menjaga kedaulatan negara dan keselamatan masyarakat.

Upacara diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan seluruh anggota Polri dan TNI yang menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi.

Momentum peringatan Hari Bhayangkara kali ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi seluruh aparat keamanan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Ma’mun Amir (Wakil Gubernur Sulawesi Tengah), Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. (Danrem 132/Tdl), Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, S.I.K., (Wakapolda Sulteng), serta pada pejabat instansi setempat.

ACN/RED

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles