Thursday, October 17, 2024

Selamat dan Sukses Ketua Sanim Sf dipanggil Choky Abadi sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Tapos untuk Periode ketiga

ACTUALNEES.ID DEPOK –Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tapos telah sukses dilaksankan hari ini di Kantor Sekretariat jalan Kemang RT. 04 RW. 10 No. 69 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos, yang dimulai pada Pukul 10.00 WIB hingga selesai. Depok (17/10).

Dalam acara RPP Pemuda Pancasila PAC Tapos Ini yang hadir antara Lain,
-Wakil Ketua MPC PP Kota Depok Andre Rajawali
-Sekretaris MPC PP Kota Depok Eric Yansen Sitohang, SH
-Dankoti Lembaga Koti Mahatidana beserta Jajaran Tompay Baraba
-Lurah Sukatani yang di Wakili Kasi Pemerintahan Filomeno
-RW 10 Sukatani SUBARI H. Mitan
-Dari Koramil 06 diwakili Babinsa Serka Ruswahyudi
-Dari Polsek Cimanggis Tapos diwakili Aiptu Eko PUJIANTORO
-Ketua ORMAS FKPPI Rayon Tapos beserta Jajaran
-Ketua PAC Cimanggis dan Jajaran serta perwakilan dari Anggota Pemuda Pancasila PAC lainnya

-Dan 7 Ketua Ranting Se-Tapos antara Lain,

  • Ketua Ranting Tapos Asep Ceple
  • Ketua Ranting Leuwinanggung H. Iyus Giyantoro,
  • Ketua Ranting Cimpaeun Feri Gunawan,
  • Ketua Ranting Cilangkap Nurcahyo Buyung,
  • Ketua Ranting Jatijajar Budi Setiawan,
  • Ketua Ranting Sukamaju Baru Ujang Rohman,
  • Ketua Ranting Sukatani Andre Suku
    Serta para Srikandi Pemuda Pancasila yang Mewakili PAC masing masing.

Dalam Sidang Pleno Rapat Pemilihan Pengurus yang dipimpin Ketua Sidang Penetapan yaitu Heri Sekretaris Kabid OK Pemuda Pancasila MPC Kota Depok telah ditetapkan sebagai Ketua terpilih secara aklamasi adalah Ketua Sanim Syaefulloh alias Choky Abadi yang dalam RPP kali Ini telah menduduki pucuk pimpinan untuk PAC Tapos ke tiga Periode artinya Ketua Choky Abadi masih dipercaya oleh para anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Tapos, dan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

Disela sela acara RPP berlangsung Awak Media Actual News Manyambangi Ketua Choky Abadi Untuk Meminta tanggapannya atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PAC Tapos,

Dalam pandangan Ketua Choky Abadi Menyampaikan rasa syukur karena masih dipercaya untuk mengemban tugas dan amanah di Kecamatan Tapos,

“Dengan dukungan yang diberikan oleh para anggota Pemuda Pancasila PAC Tapos kepada Saya, kedepannya kami akan semakin mempererat tapi silaturahmi baik dengan Jajaran Pengurus PAC maupun dengan Pengurus Ranting dan Stik holder yang ada di Kecamatan Tapos,” paparnya dengan penuh semangat.

Mendekatkan silaturahmi beramah tamah dengan rekan rekan yang lain intinya fungsi daripada Organisasi itu benar benar dijalankan yaitu dengan lebih bermasyarakat,” imbuh Ketua yang ramah dan berkharisma ini.

Kesuksesan acara RPP Pemuda Pancasila PAC Tapos Ini tak Luput dari Jajaran Panitia yang digawangi Sekretaris PP PAC Tapos Noerhadii, Kabid OK Asep Boy, Bendahara Mindo Tp.Bolon dan Waka Bend.Mulyono,SE beserta Jajaran PAC yang tak kenal lelah dalam mempersiapkan hajatan yang digelar tiga tahun sekali ini.

Selamat dan Sukses Ketua Choky Abadi Mengemban Amanah sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Tapos Periode 2024 — 2027.
BRAVO PEMUDA PANCASILA PAC TAPOS.

MellyLove
ACN/Red

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles