Wednesday, July 3, 2024

RTH Kalijodo Bisa Buat Lari Santai Dan Lepas Penat Dengan Suasana Alami

Acara Sosial Kemasyarakata di RTH Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Aktifitas fisik yang bisa melepas penat serta mengisi ketenangan diri bisa dilakukak dengan jalan kaki atau belari santai.

Tempat refresing itu bisa dilakukan di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kalijodo di Jln Kepanduan, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara.
Tempat tersebut memang dipergunakan jogging track yang aman dan nyaman, namun untuk melapas penat sejenak sangat cocok terlebih ada sarana anak bermain

Dari pagi hingga petang banyak pengunjung di RTH Kalijodo dari bermacam alasan untuk di sambangi

Terasa tenang saat berada di RTH Kalijodo, banyak media online merasa ketenangan disitu, Sabtu (29/6/2024). Meski cuaca panas kala itu masih tertolong dengan semilir angin yang sejuk serta banyaknya pepohonan.

Suasana asri juga tampak disitu dan ditambah sesekali dengan suara burung berkicau. Jika ingin refresing sekaligus berolah laga membawa keluarga datanglah ke RTH Kalijodo.

Areal jogging di buka setiap hari dari subuh sampai 21.30 WIB bila Sabtu-Minggu sampai 23.00 Wib.

Sembari memperhatikan pengunjung yang datang, duduk dilokbin UMKM yang dibina oleh Daenk Jamal makin memanjakan suasana.
Harga UMKM terjangkau dan bila memakai kendaraan juga merasa aman.

Malam libur juga Pengelolah RTH Kalijodo menyediakan hiburan ringan secara gratis yakni musik live yang diiringi olah musikus muda yang ingin berkreasi.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles