Tuesday, September 17, 2024

Relawan Andra Soni (RASO) Deklarasikan Dukungan untuk Calon Gubernur Banten

ACTUALNEWS.ID, Tangerang Selatan, – Relawan Andra Soni (RASO) menggelar deklarasi dukungan untuk Andra Soni, calon gubernur Banten, dalam acara yang berlangsung di Bebek Salaman Bintaro, Tangerang Selatan. Minggu (8/9/2024).Acara ini dihadiri oleh sejumlah simpul relawan yang dipimpin oleh Ferry Hidayat.

Dalam deklarasi tersebut, Ferry Hidayat menyampaikan komitmen para relawan dan masyarakat untuk mendukung pencalonan Andra Soni dengan cara-cara yang positif dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. “Kami, sebagai bagian dari relawan dan masyarakat pendukung Andra Soni di Tangsel berkomitmen untuk mendukung penuh pencalonan Andra Soni,” ujarnya.

Relawan berharap Andra Soni dapat kembali memimpin Banten dan melanjutkan program-program yang telah dirintis. Wawan Sugianto, yang juga hadir dalam deklarasi, menjelaskan alasan dukungannya untuk Andra Soni dalam periode 2024-2029. “Kami percaya bahwa dengan kepemimpinannya, Banten akan menjadi daerah yang lebih ramah, inklusif, dan berkelanjutan,” tambahnya.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh relawan dari berbagai perwakilan kecamatan se-Tangsel, termasuk instruktur senam dan pengendara ojol. Mereka semua sepakat untuk bersatu dalam mendukung Andra Soni menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Andra Soni mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat untuk Banten ke depan lebih maju.

Deklarasi diakhiri dengan makan malam bersama dan ramah tamah, menandakan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara para relawan dalam mendukung pencalonan Andra Soni sebagai Gubernur Banten.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles