Sunday, September 8, 2024

Rayakan Ulang Tahun ke 19, PT.Bangun Insan Reksa Utama (BIRU) Gelar Santunan Untuk Anak Yatim

ACTUALNEWS.ID, Jakarta ,- Bertepatan dengan ulang tahun yang ke 19, PT.Bangun Insan Reksa Utama (BIRU) menggelar Doa bersama dan santunan kepada anak yatim , di Kramat Lontar ,Jakarta Pusat.Minggu (9/10/2023).

Selaku Komisaris PT.Bangun Insan Reksa Utama (BIRU) menyebut, kegiatan santunan yatim ini bagian rasa syukur kami di usia ke 19 tahun.

Tujuan digelarnya kegiatan santunan yatim tersebut menurut Gus Syaifuddin tak lain adalah untuk berbagi kebahagiaan serta wujud rasa syukur atas usaha yang telah berkembang dengan baik sampai sejauh ini.

“Harapannya tentu kita juga meminta doa kepada anak-anak yatim , agar usaha ini bisa semakin lancar, berkah dan memberikan manfaat bagi masyarakat,sekaligus bersamaan saya secara pribadi untuk mohon doanya maju untuk DPD RI ” ucapnya.

Hadir pula jajaran direksi Brigjen TNI (Purn) H.Syahnan Selain itu juga, bingkisan menarik berupa alat tulis dan buku turut diberikan dalam kegiatan santunan tersebut.

Harapannya alat tulis dan buku tersebut nantinya dapat digunakan oleh anak-anak untuk kegiatan sekolah.

Ia mengaku, doa ini menjadi semangat utama dalam perayaan ulang tahun PT.Bangun Insan Reksa Utama (BIRU) ke 19 tahun.

“Semoga momentum ulang tahun kali ini membawa semangat baru bagi perusahaan dalam menjalankan semua strategi dan inisiatif untuk mencapai target yang diharapkan melalui semangat kebersamaan,” tandasnya

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles