Saturday, September 21, 2024

Raja Sayur di Pasar Kampung Gusti Jual Sawi Pahit Untuk Kesehatan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Bermacam macam sayur yang paling unik disini adalah sayur pahit, ada 4 macam sayur pahit diantaranya sawi pahit atau sayur Jabung, pare, daun pepaya dan brantawali, salah satu sayur yang paling unik adalah sawi pahit yang di jual di pasar jalur atau pasar kampung Gusti di lapak mas Tono dengan nama lapak raja sayur, Rabu, 28/9/2022, Jakarta Barat.

Sawi pahit mengandung antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Selain itu, sawi pahit ini kaya akan serat, vitamin B1, B2, B6, C, dan E. Ternyata, di Rusia, sawi pahit juga digunakan sebagai bahan produksi minyak.

Banyak anak-anak seperti kita yang tidak suka mengonsumsi sayur. Hal ini biasanya karena rasanya tidak seenak makanan lainnya.

Padahal jika kita mengetahui manfaat sayur untuk tubuh, mestinya kita tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya.

Sayur bisa diolah menjadi berbagai jenis olahan agar terasa enak dan siap menjadi teman makan kita sehari-hari.

Nah, Sekarang marilah kita mengkonsumsi sayur pahit untuk kesehatan kita, bagi kawan atau kerabat atau siapapun yang membutuhkan sayur pahit bisa langsung ke lapak raja sayur di pasar kampung Gusti atau di kenal dengan Pasar jalur

atau bisa hubungi langsung ke no hp +62 852-8699-2900

ACN/CUN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles