Thursday, October 17, 2024

Polsek Metro Penjaringan Gelar Acara Syukuran dan Santunan Anak Yatim

ACTUALNEWS.ID, Penjaringan, Jakarta Utara.- Polsek Metro Penjaringan mengelar acara syukuran dipimpin oleh Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, S.H, S.I.K, M.Si, dan dihadiri oleh para anggota, serta anak-anak yatim dari Yayasan Bimbingan Masyarakat Kapuk Muara. Kamis, 17/10/24.

Dalam sambutannya, Kapolsek Agus Ady Wijaya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Beliau juga menyampaikan pentingnya kolaborasi dan komunikasi antara semua pihak dalam menjaga stabilitas dan keamanan, terutama menjelang peralihan kepemimpinan nasional.

Selanjutnya Doa bersama anggota Polsek Penjaringan dan anak yatim piatu, dalam rangka menguatkan pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan guna mewujudkan stabilitas situasi kamtibmas jelang suksesi kepemimpinan nasional dan penyelenggaraan Pilkada 2024

Diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim sebagai wujud kepedulian Polsek Metro Penjaringan terhadap sesama. Kapolsek berharap kegiatan ini membawa berkah dan manfaat, serta menguatkan ikatan sosial antara kepolisian dan masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles