Tuesday, October 22, 2024

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Patroli Malam Perintis Presisi, Cegah Tawuran Remaja Jelang Pilkada 2024

ACTUALNEWS.ID, Jakarta — Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada 2024, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, menggelar Kegiatan Patroli Malam Perintis Presisi, Dialogis, dan Sambang, pada Senin (21/10/2024). Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya mencegah tawuran remaja di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sanyata Harsono, turut memberikan imbauan secara humanis kepada para remaja yang kedapatan nongkrong di malam hari. Beliau mengingatkan agar para remaja tidak terlibat dalam tawuran, tidak keluar malam tanpa alasan jelas, serta tidak melakukan tindakan melanggar hukum yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami minta para remaja untuk tidak terlibat tawuran dan tetap menjaga keamanan selama masa Pilkada ini. Jangan keluar malam kecuali untuk keperluan mendesak, dan jauhi perbuatan yang dapat melanggar hukum,” ujar AKP Sanyata Harsono dalam patroli tersebut.

Kegiatan patroli malam ini juga disambut baik oleh masyarakat setempat, yang merasa lebih tenang dengan kehadiran pihak Kepolisian. Melalui patroli rutin dan dialogis dengan warga, Polsek Kepulauan Seribu Selatan berharap situasi tetap kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles