Monday, October 21, 2024

Polres Metro Jakarta Utara Gelar Silahturahmi di Pondok Pesantren Ash Sholihin Al-Abror

ACTUALNEWS.ID, Jakarta,- Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Pondok Pesantren Ash Sholihin Al-Abror yang berlokasi di Rorotan, Kecamatan Cilincing, pada Senin siang. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. H. Ahmad Fuady, beserta jajaran pejabat kepolisian, termasuk Kasat Intelkam AKBP Ananto Herlambang, Kasat Binmas AKBP Afroni Sugiarto, dan Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi.Senin (21/10/2024).

Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Kyai Ahmad Mukhlis Fadhil, pengasuh Pondok Pesantren Ash Sholihin Al-Abror, yang didampingi oleh pengurus RW, LMK, FKDM, serta tokoh masyarakat dan agama setempat. “Silahturahmi ini merupakan bagian dari upaya kolaborasi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Utara.”kata Kyai Mukhlis.

Dalam sambutannya, Kapolres Ahmad Fuady “menekankan pentingnya mendengarkan keluhan masyarakat terkait masalah-masalah seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba. Ia juga memperkenalkan diri sebagai putra asli Jakarta Utara yang kembali bertugas di daerahnya.”ujarnya.

Syamms Lefthi dan Masdjo Arifin, perwakilan dari Pesantren Budaya Rorotan, menyatakan kesiapan pesantren untuk bekerja sama dalam menciptakan ruang budaya yang mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat. Kyai Mukhlis menambahkan bahwa ke depan, pesantren dan kepolisian akan lebih aktif dalam menciptakan gerakan dan kegiatan yang bermanfaat untuk mendukung program Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi warga Jakarta Utara.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles