Tuesday, September 17, 2024

Polres Metro Jakarta Utara Gelar Apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Polsek Tanjung Priok

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar SIK,M.Si melaksanakan Apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Tanjung Priok Jalan Gorontalo 1B Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (7/9/2024).

Pelaksanaan Apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Priok Kompol Billy Gustiano Barman,SIK. MH beserta 62 personel Gabungan.

Dalam arahannya, AKBP Achmad Akbar SIK,M.Si menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Utara Khususnya Wilayah Tanjung Priok,Ia meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam apel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

“Kita harus menjaga Kamtibmas agar tidak terulang lagi aksi tawuran di Kampung Bahari,Saya berharap agar 3 pilar khususnya untuk saling bekerjasama untuk menjaga kamtibmas”. Ucap Akbp Achmad Akbar,SIK.Msi.

Selanjutnya, ia juga mengimbau masyarakat untuk terus bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

“Mari kita sama-sama mewujudkan agar Kecamatan Tanjung Priok terhapus dari image hal yg negatif,tetap utamakan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan Dinas kita hari ini”.Pungkasnya.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles