Tuesday, October 22, 2024

Polres Kepulauan Seribu Amankan Kampanye Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 01 di Pulau Kelapa

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil dan Suswono, di wilayah Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (11/10/2024). Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, guna memastikan kegiatan kampanye berjalan aman dan kondusif.

Kampanye yang dihadiri oleh masyarakat Pulau Kelapa tersebut berlangsung tertib dengan pengawalan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu. Iptu Yoyo Hidayat menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah menyiapkan langkah-langkah antisipatif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama kampanye berlangsung, termasuk pengaturan lalu lintas dan pengawasan terhadap massa pendukung.

“Kami berkomitmen untuk memastikan kegiatan kampanye berjalan lancar tanpa gangguan serta menjamin keamanan seluruh pihak yang terlibat,” ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi damai menjelang Pilkada 2024 dan mengikuti arahan dari petugas keamanan selama kegiatan berlangsung.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles