Saturday, October 5, 2024

Pemerintah Kota Denpasar Bali Sambut Hangat Panitia Gondang Naposo Nusantara Se-pulau Dewata

ACTUALNEWS.ID, Bali – Kedatangan perwakilan 4 ketua organisasi provinsi Bali, Pemerintah Kota Denpasar Bali Disambut hangat panitia Gondang Naposo Nusantara Se-pulau Dewata.

Perwakilan Walikota Denpasar bapak Made Toya Asisten 1 pemerintahan Kota Denpasar Bali,. mendengarkan rencana akan diadakannya pagelaran seni dan budaya untuk menjaga kelestarian seni dan budaya leluhur tanah air.

Rencana diadakannya pelatihan dan juga pentas Kolaborasi musik dan tarian Nusantara akan menjadi ajang pertemuan putra putri suku batak dan juga suku suku lain nya.

Pak Made Toya Mengatakan sangat mengapresiasi rencana kegiatan ini dan akan mendukung program kerja yang akan diadakan di Bali khusus nya Denpasar .

Martogi Sitohang Ketua 2 Panitia gondang naposo Nusantara mengatakan bahwa ini akan menjadikan contoh awal dan kegiatan Gondang Naposo Nusantara akan dilaksanakan di seluruh Indonesia, agar bisa juga membawa budaya Bali dan juga lainnya ke seluruh provinsi di Indonesia.

Suryani Harianja Ketua umum panitia GNN mengatakan rencana ini sudah kami pikirkan sejak 5 tahun yang. lalu, namun sekarang bisa terealisasi dengan 4 ketua organisasi provinsi Bali.

Turut ikut menghadiri ketua MIO Media Independen Online Provinsi Bali Bramono sitanggang,KMDT Komite Masyarakat Danau Toba Suryani Harianja, PBB Pemuda Batak Bersatu Bali Robert Manurung,dan Yayasan Tona Bali, Martogi Sitohang.

Semoga rencana acara Gondang Naposo Nusantara Se-pulau Dewata Bali akan menjadi sarana positif untuk menyatukan persaudaraan melalui seni dan budaya Nusantara yang akan diadakan di Bali 26 sampai dengan 29 September 2022 ujar
Robert Manurung Ketua PBB Bali tutupnya.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles