Friday, October 18, 2024

Patroli Malam Perintis Presisi Polsek Kepulauan Seribu Utara: Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tawuran Remaja di Masa Pilkada 2024

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Kegiatan Patroli Malam Perintis Presisi terus aktif menjaga kondusivitas wilayah, Kamis (17/10/2024). Dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, termasuk potensi tawuran remaja dan gangguan lainnya, terutama di tengah masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam sambangnya, Iptu Yoyo Hidayat memberikan imbauan kepada warga, khususnya remaja, untuk tidak berkeliaran di malam hari serta menghindari tindakan tawuran dan pelanggaran hukum lainnya. “Remaja adalah masa depan bangsa, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, terlebih di masa Pilkada ini,” ujar Iptu Yoyo.

Ia juga menekankan kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan dan menjauhkan diri dari konflik yang dapat merugikan banyak pihak. “Kami berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat agar situasi tetap kondusif demi terciptanya Pilkada yang aman dan damai,” tutupnya.

Patroli ini diharapkan mampu menekan potensi gangguan Kamtibmas serta memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles