Tuesday, September 17, 2024

Patroli Dini Hari 1051 Samapta Polsek Metro Tanah Abang Dan Sambangi Security Blok F Dan G Pasar Tanah Abang

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Pusat – Patroli 1051 Unit Samapta Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan patroli dini hari dan sambangi Security Pasar Blok F Dan G Tanah Abang Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Minggu (08/09/2024).

Petugas Patroli 1051 Unit Samapta melaksanakan patroli dini hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Aipda Alfian selaku Petugas Patroli 1051 melaksanakan patroli dan berikan imbauan kamtibmas kepada Security Blok F Dan G Tanah Abang agar senantiasa membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban, laksanakan patroli sekitar pertokoan jangan sampai terjadi kehilangan dan kebakaran serta apabila ada orang atau kendaraan yang masuk agar lakukan pemeriksaan secara detail dan pastikan semua dalam keadaan aman.

Selaku petugas patroli Alfian juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa keberadaan polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

ACN/HUMAS/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles