Sunday, September 15, 2024

Menyambut HUT PDI Perjuangan ke-50, PDI Perjuangan Makan Bersama Warga Jakarta

ACTUALNEWS ID, Jakarta – Untuk menyambut hut pdi perjuangan ke 50 yang diadakan di kemayoran jakarta dapat dipastikan meriah. Kemeriahan itu tampak setelah keluar intruksi dari ketum pdi perjuangan harus dekat dan bersama sama dengan rakyat baik susah, sedih maupun senang.

Dalam pantauan media actualnews salah satu intruksinya Hj Megawati Soekarno Putri mendekat bersama rakyat.

“Kegiatan makan bersama rakyat ini dilakukan sesuai intruksi Hj Megawati dan ini dilakukan semua di jakarta salah satunya di di kelurahan Kalianyar, Tambora Jakarta Barat,” ungkap Nurdin Ketua PAC PDI Perjuangan Tambora, Minggu, 8/1/2023.

Masih Nurdin, meski wilayahnya masih berduka akibat kebakaran. Nanum, katanya, harus tetap semangat menjalani kehidupan.

“Memberi dan menyapa sambil makan bersama PDI Perjungan diharapkan warga sekitar merasa diayomi dan di sentuh secara langsung. Kami (PDI Perjuangan) merasakan apa yang dirasakan masyarakat tambora sama saja yang dirasakan PDI Perjuangan. Sedih, sudah maupun senang kami selalu ada,” tambahnya.

Nurdin juga menam ahkan didalam HUT PDI perjuangan ini iya berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk partai moncong putih.

“Semoga aja dengan makan bersama ini PDI Perjuangan dapat diterima secara luas oleh masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Marsih (59) warga Kalianyar salah satu dampak korban kebakaran mengatakan senang dan terhibur kehadiri pengurus PDI Perjuangan.

“Meski masih diselimuti duka, kami merasa tersanjung dan terhibur adanya kegiatan PDI Perjuangan mengajak makan kami semua dan berharap agar PDI Perjuangan selalu dicintai masyarakat” tuturnya.

Ditempat terpisah, Hasnun (53) warga Johar Baru Jakarta Pusat mengungkapkan makan bersama Pak Hasto (Sekjen PDI Perjuanga) merasa Happy sebab tidak pernah makan bersama petinggi partai.

“Baru kali ini makan bersama Sekjennya Hj Megawati kalau petinggi yang lain sering,” tutupnya

ACN/Rbt,Tim/Red

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles