Sunday, September 8, 2024

Mak Vera Cicipi Bebek Salaman Bintaro

ACTUALNEWS.ID, Jakarta -Vera Zanobia alias Mak Vera mengunjungi salah satu tujuan kuliner populer di Bintaro yaitu warung bebek Salaman. Bebek goreng dengan menu istimewa dan kremes ini memiliki cabang se Indonesia sehingga mudah ditemukan oleh para pecinta kuliner.

Untuk menuju ke warung bebek Salaman melewati area Bintaro keramaian lalu lintas mengiringi perjalanan menuju lokasi warung bebek Salaman.

Vera Zanobia alias Mak Vera (Manajer artis Almarhum Olga)mampir ke warung bebek Salaman yang disambut langsung oleh Wawan Sugianto, seorang chef dan pengusaha kuliner yang telah lama malang melintang di dunia kuliner.Warung ini menawarkan menu bebek yang empuk dengan bumbu rempah yang lezat.

Mak Vera merekomendasikan tempat ini. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terjangkau.

“Suasana warung bebek yang nyaman dengan iringan musik ,menyantap bebek dengan suasana yang asek dan seru.”kata Mak Vera.

Wawan Selaku Owner juga merasa senang atas kunjungan dan menikmati olahan Bebek Salaman dan berharap ini bagian dari promosi bebek salaman di kawan-kawan pekerja seni dan hiburan tanah air.

“Ditunggu kunjungannya lain waktu dan bisa bawa Artis lainya untuk nikmati Bebek Salaman”kata Wawan.(Masdjo)

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles