Tuesday, October 22, 2024

Majubuthi DKI, Seminar Pendidikan Lokaspalasraya, Pemahaman Mengatasi Stunting

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Perkumpulan Majubuthi Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara Seminar Pendidikan Lokaspalasraya Dengan Tema Pemahaman Mengatasi Stunting. Di Hotel Hariston, jl. Terusan Bandengan Utara no.1, Jakarta Utara. Kamis (10/10/2024).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , Pembacaan Ikrar Pandita dan Sambutan Pertama disampaikan Dari Ketua Majubuthi DKI. Selanjutnya Acara Ini Dibuka Secara Resmi oleh YM.Bhante Bodhi Mahathera selaku Pembina Majelis Majubuthi.

Para Narasumber yang hadir adalah Suliarna, S.Ag. M.Pd, Romo Asun Gotama, S.Dt.B, Tan Jun Chai, S.H., M.H, dan Jasman, S.Ag.

Romo Asun saat ditemui media mengatakan bahwa tujuan acara ini adalah untuk memberikan pemahaman Tentang Pendidikan Pandita Lokaspalasraya Dan Pemahaman pentingnya penanganan stunting. Sehingga Para Pandita Majubuthi Dapat Memberikan Edukasi Lebih Luas Lagi Kepada Para Umat Di Indonesia Khusus Nya Di DKI Jakarta Tentang Bagaimana Mengatasi Stunting.

” Acara ini dihadiri oleh 35 para pandita Majubuthi yang aktif berpartisipasi dalam diskusi dan penyampaian materi,” tutup Romo Asun.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles