ACTUALNEWS.ID, Kota Tangerang – Sejumlah konsumen yang berencana ingin melaksanakan ibadah umroh dan menginap di Hotel Anara Airport Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang mengeluhkan buruknya kualitas air yang keruh dan kotor, Hari ini Kamis 7/9/2023
Konsumen-konsumen yang telah menginap di hotel tersebut melaporkan, bahwa air yang disediakan oleh Hotel Anara Airport Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tidak memenuhi standar kesehatan. Air yang keluar dari keran dikatakan keruh dan kotor, membuat penggunaan air menjadi tidak nyaman bagi para konsumen.
Menanggapi keluhan-keluhan konsumen tersebut, awak media langsung mengkonfirmasi kepada Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Dodi Effendi dan Humas PDAM Tirta Benteng Syarif, namun mereka sama sekali tidak bisa memberikan keterangan atau tanggapan terhadap peristiwa yang dialami oleh konsumen di Hotel Anara Airport Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
Konsumen yang merasa dirugikan, berharap agar pihak Hotel Anara Airport Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta segera mengatasi masalah ini dengan segera.
Mereka berharap agar kualitas air bisa diperbaiki sehingga pengalaman menginap di hotel tersebut menjadi lebih nyaman dan memenuhi standar kebersihan hotel Bintang 4 yang dikelola langsung oleh anak usaha PT. Angkasa Pura 2 yakni PT. Angkasa Pura Propertindo (APP)
Sebagai media, kami akan terus mengikuti perkembangan dari keluhan konsumen ini dan berusaha untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini dari pihak-pihak terkait.
Kami juga merencanakan untuk melakukan investigasi lebih lanjut terkait masalah ini guna memberikan informasi yang komprehensif kepada masyarakat dan menghimbau kepada pihak terkait Hotel Anara Airport Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta segera merespons dan menanggapi keluhan konsumen ini dengan serius.
Masyarakat sebagai konsumen, sangat berhak untuk mendapatkan pelayanan yang baik dan berkualitas, terutama untuk fasilitas dasar seperti air bersih. (Red)
ACN/RED