Friday, September 20, 2024

Ketua SABDA, H. Iing Hilman : Sosok Anies Baswedan Layak Memimpin Indonesia, Wujudkan Keadilan Sosial

ACTUALNEWS.ID, Jakarta —Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara deklarasi Indonesia Anies di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Anies sebagai capres yang diusung oleh Partai Nasdem ini pun disambut meriah oleh ratusan relawan dan menggema teriakan “Anies Presiden.”

Ketua Sahabat Anies Baswedan, H. Iing Hilman mengatakan kehadirannya beserta relawan asal Depok di acara deklarasi Relawan Indonesia Anies sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada sosok Anies Baswedan.

“Beliau merupakan sosok negarawan yang sangat toleran, plural dan nasional bahkan komitmen kebangsaannya tak diragukan lagi. Hal ini telah terbukti selam beliau memimpin ibu kota DKI Jakarta” ujarnya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta sesaat setelah selesai acara deklarasi.

Kami dari Relawan Sabda sangat optimis sosok Anies Baswedan mampu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bahkan Indonesia akan menjadi negara berpengaruh di Asia dan dunia.

Prestasi Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti integrasi transportasi, pemberdayaan masyarakat kurang mampu di bidang ekonomi maupun bantuan sosial lainnya.

Selain itu, Anies sosok yang berintegritas tinggi, religius, dan mengayomi masyarakat tanpa membeda-bedakan.

Melalui relawan SABDA kami terus mensosialisasikan sosok Anies secara jujur, beretika dan bertanggungjawab. Kami sangat menjunjung tinggi kampanye yang santun, ujaran kebencian dan hoax. Namun kami menyampaikan berdasarkan data dan prestasi, tambahnya.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles