Wednesday, September 18, 2024

Ketua Mada DKI Jakarta LSM Barak Indonesia David Candra Serahkan SK Ketua Marcab Jakarta Selatan

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Utara- Ketua Marcab LSM Barak Indonesia Jakarta Selatan di kukuhkan, pengukuhan tersebut dengan di tandai di berikanya SK oleh
Ketua Mada Barak Indonesia DKI Jakarta David Candra. Penyerahan SK tersebut berlangsung di Kantor sekretariat LSM Barak Indonesia Mada DKI Jakarta Jl.Maszda Raya Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara.

Penyerahan SK Ketua Marcab Jakarta selatan secara simbolis kepada Johannes syaranamual di hadiri oleh
penasehat Mada DKI jakarta Sharony dan pembina Mada DKI Jakarta Hermawan, Komandan provost Mada DKI Beny

Hadir juga jajaran marcab jakarta selatan diantaranya Seketaris Ade Achadiyat bendahara Benny Marthin ST ,Komandan Srikandi Igorins Darsa dan peranan wanita.

Usai penyerahan SK Ketua Mada DKI Jakarta LSM Barak Indonesia David Candra mengatakan, Penyerahan SK ini sebagai bentuk di kukuhkanya ketua Marcab Jakarta selatan untuk mengembangkan organisasi di wilayahnya, Kata David kepada awak media Sabtu (14/9/2024)

David berharap dengan diterimanya SK tersebut Ketua Marcab Jakarta selatan dapat bersinergi dengan instansi pemerintahan aparat TNI Polri agar terjalin sinergitas yang baik.

” Saya berharap ketua Marcab dapat konsisten menjalankan roda organisasi khususnya di wilayah Jakarta selatan”.ujarnya

Penyerahan SK ketua Marcab Jakarta selatan
berlangsung aman dan tertib selanjutnya acara di tutup dengan doa dan Poto bersama.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles