Wednesday, September 18, 2024

Kapolsek Kemayoran bersama 3 Pilar Patroli Wilayah Menjelang Pilkada DKI Jakarta

ACTUALNEWS.ID, Jakarta Pusat – Polsek Kemayoran yang dipimpin oleh Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold Julius Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H Bersama 3 pilar melakukan patroli di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat. Sabtu (14/9/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dihalaman Mako Polsek Kemayoran dengan perkuatan keseluruhan personil 20 orang.

Kegiatan ini di gelar atas dasar sebagai cara mengantisipasi kejahatan, kumpulan remaja, Curanmor dan Genk motor kemudian sebagai cara memonitoring wilayah menjelang Pilkada DKI Jakarta dari gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya Arnold menerangkan adanya kejahatan di jam jam menjelang pagi hari menjadi atensi tersendiri dan tanggung jawab sebagai pengemban tanggung jawab keamanan di wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian adapun rute yang dilalui patroli dialogis 3 pilar ini Bundaran Masjid Akbar, Jalan. Benyamin Sueb, Jalan. HBR Motik, Jalan. Industri, Jalan. Angkasa, Jalan. Garuda, Jalan. Utan Panjang, Jalan. Letjen. Suprapto, Jalan. Inspeksi Kali Item, Rusun Tahap 3, Jalan Apron.

Arnold juga menerangkan bahwa remaja yang masih di luar rumah menjelang pagi hari terus dihimbau untuk kembali ke rumah masing masing guna mengantisipasi tawuran.

Kemudian di beberapa tempat yang rawan kejahatan terlihat ada beberapa orang tidak luput dari pantauan sehingga dapat untuk dihimbau terkait Kamtibmas dan jangan memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan dengan melewati tempat yang rawan kriminalitas di malam hari menjelang pagi hari.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kemayoran Jakarta Pusat” tutur Arnold.

Adapun Elfin menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

ACN/CAT/HMS/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles