Sunday, September 8, 2024

Kapolsek Cilincing Adakan Giat Ngopi Kamtibmas Bersama Pengurus Warga

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Kegiatan Ngopi Kamtibmas Kapolsek Cilincing Bersama Para Pengurus Warga Masyarakat Wilayah RW. 006 Semper Timur, Jakarta Utara pada Kamis, 25 Juli 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, LMK, FKDM, dan warga setempat, serta beberapa perwakilan dari Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara. Acara ini berlangsung mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Pada acara ini, Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK memberikan sambutan dan menjawab beberapa pertanyaan dari hadirin. Ia juga mengatakan bahwa situasi di wilayah RW. 006 Semper Timur relatif aman kondusif.

Ketua RW. 006 Semper Timur Bpk. Supriyadi juga memberikan laporan situasi di wilayahnya dan mengundang hadirin untuk sampaikan aspirasi dan saran mereka.

Sesi Tanya Jawab juga diadakan, dimana hadirin dapat bertanya tentang berbagai isu terkait dengan keamanan dan kemasyarakatan. Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi juga menjawab beberapa pertanyaan dan memberikan saran-saran kepada masyarakat.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi dengan aparat keamanan dan menyalurkan aspirasi serta saran-saran mereka guna membangun sinergitas dalam mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan Polda Metro Jaya.

ACN/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles