Sunday, September 29, 2024

Kapolres Kepulauan Seribu dan Forkopimkab Bagikan Bantuan Sosial di 4 Pulau untuk Sambut Hari Bhayangkara ke-78

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., bersama Forkopimkab melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako di empat pulau secara serentak pada Selasa (25/06/2024).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di Pulau Panggang, Pulau Kelapa, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa,

AKBP Jarot Sungkowo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kepulauan Seribu terhadap masyarakat, terutama para nelayan yang membutuhkan bantuan. “Kami berharap dengan bantuan ini, dapat meringankan beban para nelayan dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujarnya.

Kegiatan pembagian sembako ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Para nelayan yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Forkopimkab.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta menjadi momen penting dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78.

ACN/CAT/RED

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles