Saturday, October 5, 2024

Hiburan Rakyat RTH Kalijodo Jakarta Utara Kembali Digelar, Pengunjung Dipinta Begini

ACTUALNEWS.ID, Jakarta – Hampir 3 bulan RTH Kalijodo direnovasi oleh pemda dki jakarta kini kembali dibuka dengan suasana dan wajah yang lebih selektif dan pengunjung diwajibkan jaga kebersihan serta merawat fasilitas segala sarana di dalam RTH Kalijodo.

“Seluruh pengunjung wajib menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan serta menjaga fasilitas umum lainnya. Seperti sarana dan prasarana di areal RTH,” hal ini dikatakan Daenk Jamal selaku pengelolah RTH Kalijodo, Sabtu, 23/9/2023 di lokasi RTH Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara.

Masihnya, selain meminta, Daenk Jamal mengajak pada malam weekend musik live tetap ada, jadi kita sama sama menjaga ketertiban diantara kita.

“Ini (RTH) milik kita, punya kita, jadi harus kita sama sama merawat dan menjaga, sebab perawatan dan perbaikannya berasal dari pajak kita juga,” imbunya

Hal senada juga dikatakan Mamat (36) warga Kali Anyar Tambora Jakarta Barat. Mamat setuju apa yang ingatkan oleh Daenk Jamal, dan ini semua demi kebaikan kita semua.

“Kan kalau indah, tertib, aman, enak dilihatnya,” ucapnya.

Mamat juga menambahkan, selain menghilangkan penat, RTH bisa dijadikan hiburan keluarga karena terjangkau segalanya.

“Selain terjangkau lokasinnya, harga makannya juga pas dengan dompet” tutupnya.

Pantauan media, tampak pengunjung menikmati suasa keadaan di RTH. Baik mendengar musik live ada juga yang membawa anak sebab ada juga permainan anak, seperti manggambar, mandi bola, melikis dan permainan anak lainnya.

ACN/Rbt/Red

Related Articles

[td_block_social_counter facebook="#" twitter="#" youtube="#" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles